Doni Sebut Covid-19 Bukan Rekayasa, Bukan Konspirasi, Dia Mesin Pembunuh!

Jenazah korban virus corona dibiarkan di pinggir jalan untuk diangkut oleh petugas kepolisian dan tentara di Ekuador. (Foto: AFP via News Com AU
Ilustrasi. Jenazah korban virus corona dibiarkan di pinggir jalan untuk diangkut oleh petugas kepolisian dan tentara di Ekuador. (Foto: AFP via News Com AU
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo dengan tegas mengatakan bahwa Covid-19 bukan rekayasa atau konspirasi yang dibuat oleh pihak-pihak tertentu.

Hal itu disampaikan Doni ketika memberi arahan dalam Rapat Koordinasi bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Daerah Provinsi Jawa Timur di Surabaya.

“Covid-19 bukan rekayasa, Covid-19 bukan konspirasi. Covid-19 menjadi mesin pembunuh, ibaratnya Covid-19 ini adalah malaikat pencabut nyawa,” kata Doni dalam pernyataan tertulis seperti dikutip dari Akurat.co.

Doni perlu menegaskan mengenai hal itu karena masih ada pihak-pihak yang menganggap Covid-19 ini rekayasa.

Menurutnya, pemahaman itu tidak bisa dibiarkan. Menurut data global, setengah juta jiwa telah menjadi korban.

Di sisi lain, pemahaman masyarakat yang masih menganggap Covid-19 merupakan konspirasi juga dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan publik kepada upaya yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga tingkat kepedulian dan kedisiplinan masyarakat menurun dan dapat menjadi ancaman peningkatan angka kasus.

baca juga: Barcelona 1-2 Osasuna: Kekalahan Membuat Blaugrana Kehilangan Gelar Secara Menyakitkan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.