Gelar Rapat Koordinasi, Akhir Juli BP Batam Mulai Distribusikan Paket Sembako

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro (tengah) Saat Memimpin Rapat Koordinasi.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar rapat koordinasi terkait rencana Pengadaan dan Pendistribusian Bantuan Sembako bagi masyarakat Batam yang terdampak Covid-19.

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro mengatakan adanya rapat ini sendiri dilaksanakan, Kamis kemarin bertempat di Gedung Marketing Center BP Batam.

“Rapat koordinasi kemarin dihadiri jajaran Polresta Barelang, Kejaksaan Negeri Batam, dan Asosiasi Distributor Bahan Pokok dan Pangan,” jelasnya, Jumat (17/7/2020).

Baca:Tanpa Diduga, 3 Pasangan Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Baca:Kasus DBD di Karimun Melonjak, Hingga Pertengahan Juli Sudah 180 Kasus Mendekati Jumlah Kasus Tahun 2019

Baca:Real Madrid Juara LaLiga Spanyol 2019/2020; Statistik Opta di Balik Gelar Juara Madrid

Salah satu tujuan rapat kordinasi tersebut adalah memastikan tata kelola penyaluran sembako bagi masyarakat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“BP Batam juga telah berkordinasi dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Batam,” lanjutnya.

Pendistribusian sembako tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada minggu keempat Bulan Juli untuk tahap pertama dan Bulan Agustus 2020 untuk tahap kedua.

Paket bantuan sembako tersebut nantinya akan didistribusikan ke 12 kecamatan yang ada di Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.