Mobil Avanza Goyang-goyang Sendiri di Depan Rumah Wakil Bupati, Ternyata Ada 2 ABG di Dalam… Lagi Ngapain?

Pasangan mudi mudi ditangkap karena berbuat mobil di dalam mobil yang berhenti di depan rumah dinas wakil bupati Tuban, Rabu (15/7/2020) malam. (Foto: Kompas.com)
Pasangan mudi mudi ditangkap karena berbuat mobil di dalam mobil yang berhenti di depan rumah dinas wakil bupati Tuban, Rabu (15/7/2020) malam. (Foto: Kompas.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
TUBAN, SURYAKEPRI.COM – Seorang pedagang kaki lima heran, ada mobil Toyota Avanza yang sedang parkir terus bergoyang di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020).  Mobil Toyota Avanza itu terus bergoyang-goyang sendiri, membuat pedagang kaki lima yang biasa berjualan di sekitar Alun-Alun Kota Tuban itu heran dan curiga. Pedagang kaki lima itu kemudian melaporkan kepada Satpol PP yang sedang berpatroli.  Menerima laporan, Satpol PP Kabupaten Tuban melakukan penggerebakan terhadap mobil yang terus beroyang-goyang itu.    Rupanya ada sepasang remaja berinisial NSA (19) dan ANH (20) di dalam mobil bergoyang itu.  “Setelah dicek dan diintip petugas, ternyata di dalam Avanza ada sepasang muda-mudi,” kata Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, (16/7/20). Lagi ngapain?  “Diperkirakan berbuat seperti itu (berbuat mesum),” kata Joko menambahkan. Saat ditangkap, ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom yang sudah terpakai dan ada yang masih utuh. Juga banyak tisu berserakan di dalam kabin mobil Toyota Avanza tersebut. Namun, ketika diminta keterangan, pasangan ini malah berkelit. “Saat dimintai keterangan oleh petugas, sepasang muda-mudi banyak berkelit sehingga petugas membawa ke kantor untuk pemeriksaan lanjut,” kata Joko. Satpol PP Kabupaten Tuban hanya memberikan sanksi pembinaan dan diserahkan kepada orangtua masing-masing. “Sanksi pembinaannya oleh orangtuanya masing-masing,” ujar dia.(*) Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Kompas.com  
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.