Potongan Video Iklan BTS Bocor Secara Online, Baskin-Robbins Bakal Ambil Tindakan Hukum

BTS
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Baskin-Robbins telah mengumumkan bahwa mereka mungkin akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas bocornya iklan BTS yang belum dirilis.

Pada 17 Juli, Baskin-Robbins Korea merilis pernyataan resmi di akun Twitternya.

Hal itu setelah iklan BTS mendatang untuk merek tersebut bocor secara online.

Pernyataan lengkap perusahaan membaca:

Unggahan pengumuman Baskin-Robbins di Twitter

Kami membuat pengumuman kepada banyak orang yang ingin melihat Baskin-Robbins dan BTS berkumpul.

Video komersial yang saat ini sedang disebarkan di media sosial bukanlah potongan terakhir, dan itu adalah video yang belum selesai.

Individu yang menyebarkan video mungkin dianggap bertanggung jawab secara hukum, dan kami harap Anda tidak akan menyebarkan atau membagikannya sampai video resmi dirilis.

Namun, pengumuman tersebut menuai kritik dari sejumlah penggemar BTS, yang mengeluh bahwa pernyataan itu tampaknya ditujukan kepada penggemar, meskipun tidak ada bukti bahwa itu adalah penggemar yang membocorkan iklan.

Tak lama kemudian, Baskin-Robbins Korea menghapus tweet itu.

Awal bulan ini, Baskin-Robbins secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah dipilih sebagai model juru bicara terbaru untuk merek tersebut.

“BTS akan mempromosikan es krim baru kami yang akan dirilis bulan depan melalui pemotretan video dan foto. Kami akan meluncurkan iklan bulan depan melalui TV dan media sosial,” tulis pihak Baskin-Robbins saat itu.

Editor : Yeni
Sumber : Soompi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.