Real Mallorca dan Espanyol Terdegradasi dari LaLiga, Leganes Masih Bisa Lolos 

Para pemain Real Mallorca terlihat lesu usai takluk 1-2 dari Granada. Tim ini dipastikan terdegradasi dari LaLiga. (Foto dari Livescore)
Para pemain Real Mallorca terlihat lesu usai takluk 1-2 dari Granada. Tim ini dipastikan terdegradasi dari LaLiga. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua tim terbawah LaLiga sudah dipastikan terdegradasi dari LaLiga Santander ke Segunda Division, yakni Real Malorca dan Espanyol.

Sementara Leganes (35 poin) masih memiliki peluang bertahan jika mampu mengalahkan Real Madrid di laga terakhir yang berlangsung di Estadio Butarque pada 19 Juli 2020 mendatang.

Tapi masih ada syarat, yakni pada hari yang sama, Celta Vigo (36) hanya meraih hasil imbang melawan tuan rumah dan penghuni dasar klasemen Espanyol di RCDE Stadium, hari Minggu ini.

Real Mallorca dipastikan terdegradasi dari LaLiga setelah kekalahan kandang 1-2 dari Granada yang mengejar lolos ke Liga Eropa.

Real Mallorca kini di posisi 19 dengan 32 poin, sudah tak mungkin lagi keluar dari zona degradasi. Sementara Granada (53) masih mungkin lolos ke Liga Eropa jika berhasil mengalahkan Athletic Bilbao, sementara Real Sociedad (55) hanya meraih hasil imbang melawan tuan rumah Atletico Madrid.

Hanya meraih dua kemenangan sejak restart membuat Mallorca – yang tampil melalui play-off Segunda musim lalu – terlihat babak belur, dan kekalahan 1-2  dari  Granada pada Kamis membuat mereka terdegradasi.

Cucho Hernandez memberi mereka keunggulan pada menit ke-20 dengan upaya solo yang brilian setelah sebuah serangan balik. Tetapi Granada – yang juga baru promosi musim lalu – menyamakan kedudukan di babak pertama melalui Victor Diaz.

Carlos Fernandez kemudian membuat kedudukan menjadi 2-1 dengan sundulan dan mengubur harapan Mallorca, apalagi Aleksandar Sedlar menerima kartu merah langsung karena tekel yang buruk.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.