Buku Sejarah Baru Terbit Jadi Acuan untuk Generasi Masa Depan

Penyerahan bantuan mobil dari Pemprov Kepri yang dihadiri Plt Gubernur Kepri.(suryakepri.com/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto menghadiri peluncuran buku “Luka Sejarah Husin Syah” sekaligus menyerahkan bantuan satu unit mobil kepada Yang Dipertuan Besar Perhimpunan Agung Zuriat dan Kerabat Kesultanan Riau Lingga, Tengku Husin Saleh, Jumat (17/7) di Perpustakaan Muhammad Yusuf Ahmadi, Tanjungpinang.

Isdianto berharap dari peluncuran buku tersebut, yang mana isi sejarah yang terkandung di dalamnya dapat menjadi momentum pengingat terutama bagi para generasi penerus.

“Dengan adanya buku ini tentu dapat me-review kondisi masa lalu untuk melakukan hal terbaik untuk masa depan,” kata Isdianto.

Baca:Pemprov Berikan Bantuan, Isdianto Ajak Masyarakat Berpartisipasi

Baca:Keuangan Shio yang Hoki Besar Besok, Rezeki 5 Shio Tajir Melintir

Baca:Sambut Idul Adha, Dinas Pertanian Batam Cek Kesehatan Hewan Kurban

Untuk itu, Isdianto langsung berpesan kepada Dinas Kebudayaan dan Dinas Perpustakaan untuk mengakomodir agar buku-buku yang berkaitan dengan sejarah Kepri dapat terus digaungkan kepada masyarakat.

“Jangan lupakan sejarah, keberadaan buku-buku yang tekandung sejarah penting sebagai acuan dan pedoman,” lanjutnya.

Terkait pemberian bantuan kepada zuriat, Isdianto berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bantuan ini merupakan bentuk terimakasih kepada zuriat. Pemprov ke depan akan tetap memperhatikan zuriyat dan kerabat kesultanan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.