Detik-detik Ular Piton Besar Dijinakkan Warga Dibantu Satpam Apartemen

Ular piton dijinakkan penghuni apartemen dibantu petugas satpam di Hongkong, Jumat (17/7).(suryakepri.com/coconuts.co
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penghuni di apartemen Discovery Bay Hongkong bergelut dengan ular piton berukuran besar. Ia menjinakkan ular piton itu dengan dibantu seorang petugas keamanan.

Sebuah video yang difilmkan oleh pengguna Facebook Pam Berte, Jumat (17/7) pagi, menunjukkan seorang lelaki berjongkok di semak-semak dan muncul dengan ular besar di tangannya.

Mengenakan sarung tangan, ia meletakkan piton itu, yang semula memaksanya berkelahi dengan sekuat tenaga dan keberaniannya, ke dalam tas kain putih dengan bantuan seorang penjaga keamanan.

Baca:Desa Pawang Ular Kobra di India Ini Terancam Kelaparan, Pertunjukan Ular Macet Total

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Hari Ini, 5 Zodiak Bersiap Dapat Rezeki

Baca:Ular Piton Raksasa Bobot 150 Kg Takluk, si Pawang Sempat Rasakan Gigitan Tajam Monster

Pakar ular mengatakan kepada Coconuts Hong Kong bahwa ular itu, jika dilihat dari ukuran dan warnanya, diidentifikasi sebagai ular piton Burma.

Pergelutan untuk memburu ular terjadi sekitar pukul 07.40 pada hari Jumat di luar La Vista, sebuah kompleks perumahan di Discovery Bay, menurut deskripsi sebuah video yang diposting itu, sebagaimana dilansir coconuts.co

Menurut Hong Kong Snake ID, ular piton Burma adalah salah satu spesies ular terbesar di Hong Kong yang dapat dilihat dari bercak coklatnya dan sisiknya yang berwarna kuning ke hijau.

Me pareció ver un lindo bichito 🐍

Posted by Pam Berte on Thursday, July 16, 2020

Python Burma dilaporkan dapat tumbuh hingga 8 meter — meski biasanya mendekati 4 meter, dan bisa melebihi 80 kg saat sudah dewasa. Python bukan spesies beracun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.