Mourinho Sebut Manchester United Hanya Beruntung dalam Perjalanan ke Kompetisi Eropa

Jose Mourinho (membelakangi lensa) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari Livescore)
Jose Mourinho (membelakangi lensa) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengklaim mantan klubnya Manchester United “beruntung” dalam perjalanan mereka menuju empat besar – meskipun ia juga melihat banyak hal yang patut dikagumi.

Mourinho merasa telah bekerja keras dengan tim Tottenham yang dilanda badai cedera, sementara United justru sedang bertarung untuk mengejar tiket ke Liga Champions musim depan.

Keberhasilan United mendatangkan kompatriotnya sesama Portugal, Bruno Fernandes, pada bulan Januari terbukti merupakan sebuah masterstroke, dan tim Ole Gunnar Solskjaer mengalami peningkatan sedemikian rupa sehingga banyak yang berharap mereka menjuarai musim 2020-21.

Mourinho menghargai keangkuhan di jajaran Setan Merah yang mulai pulih, tetapi ia juga mengklaim United mendapat manfaat dari keberuntungan.

Misalnya pertandingan di Selhurst Park pada hari Kamis, ketua Crystal Palace Steve Parish tidak percaya ketika timnya tidak mendapatkan penalti setelah Wilfried Zaha dijatuhkan oleh Victor Lindelof di dalam kotak penalti.

Bulan lalu Mourinho kesal ketika United dianugerahi penalti untuk menyamakan skor melawan tim Spurs yang berakhir imbang 1-1.

Melihat pertempuran untuk empat tempat teratas, Mourinho mengatakan: “Jika Man United melakukannya, mereka akan melakukannya dengan bermain sangat baik pada fase kedua musim ini. Ketika Anda bermain dengan baik, Anda layak. Di atas semua itu, semua orang tahu mereka sedikit beruntung, lebih dari satu kali. Keberuntungan yang tidak kita miliki.”

Dalam konferensi persnya di Spurs, mantan manajer Manchester United yang dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer itu berbicara lebih lanjut tentang persepsinya bahwa United beruntung dengan keputusan-keputusan dalam era  video assistant referee (VAR).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.