PILKADA KEPRI 2020
Iman Sutiawan Bakal Cawagub Kepri Disambut Luar Biasa Warga Pulau Penawar Rindu Batam

Bakal calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, yang mendampingi Cagub Soerya Respationo menyapa warga Pulau Penawar Rindu, Batam, Sabtu (19/7).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pilkada Kepri sudah semakin dekat. Bakal calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan SE,MM terus bergerak dengan menyapa warga tempatan di Pulau-pulau.

Pada Sabtu (18/7) Iman Sutiawan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan PKB itu bersilaturahmi dengan warga Pulau Penawar Rindu, Batam.

Sambutan masarakat luar biasa antusias. Dalam setiap pertemuan dengan warga, mereka menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan gubernur Kepri-Wakil Gubernur Kepri HM Soerya-Iman pada Pilkada Kepri 2020.

Baca:HM Soerya Menyebut Iman Sutiawan Tokoh Milenials, Antusiasme Dukungan di Pilkada Kepri Mengalir Deras

Baca:HM Soerya-Iman Sutiawan Terima Kebulatan Tekad Warga Punggowo Menangkan Pilkada Kepri 2020

Baca:Iman Sutiawan Konsolidasi Dukungan Soerya-Iman dari Lubukbaja hingga Pulau Geranting

“Masyarakat sangat antusias, terima kasih, sangat luar biasa. Mereka menaruh harapan yang besar sekiranya anak pulau ke depan dapat menjadi pemimpin yang amanah dan dapat membangun Kepri yang lebih baik,” ungkap Iman Sutiawan usai bersafari ke pulau Penawar Rindu.

Iman yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu tidak hanya menemui para kaum pria. Ia juga banyak mendapat sambutan luar biasa dari kalangan ibu-ibu.

Harapan demi harapan itu selalu muncul dari ibu-ibu pengajian dan masarakat. Mereka cukup bersemangat dan siap berjuang untuk memenangkan Pilgub Kepri 9 Desember 2020,” kata Iman lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.