Komandan Guskamla Koarmada I Kunjungi Satgas Pulau Terluar Pulau Berhala, Sempatkan Melepasliarkan Ribuan Tukik

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., saat melepasliarkan tukik di Pulau Berhala (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Komandan Guskamla Koarmada I Kunjungi Satgas Pulau Terluar Pulau Berhala, Sempatkan Melepasliarkan Ribuan Tukik

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., yang sedang mengendalikan Operasi Benteng Samudera 20, Operasi Malacca Strait Sea Patrol dan Pamtas Indo-Thai 20 menyempatkan bertatap muka dengan Prajurit Satgas Pengamanan Pulau Terluar di Pulau Berhala, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (18/7/2020).

Prajurit TNI Satgas Pamtas Pulau Terluar di bawah pimpinan Lettu Mar Chalvin telah melaksanakan penugasan di Pulau Berhala selama 7 bulan terhitung November 2019, terdiri dari 24 Prajurit Marinir dari Yon 8 Pangkalan Brandan Medan dan 10 Prajurit TNI AD dari Kodam I/Bukit Barisan.

Baca:Akan Sikat Kapal Asing Pencuri Ikan, TNI AL Minta Nelayan Kepri Jangan Takut Melaut

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 9 Zodiak Mampu Meraih Rezeki Banyak

Baca:Begini Penangkapan Dua Kapal Pencuri Ikan Asal Vietnam oleh KRI Yos Sudarso 353

Danguskamla Koarmada I menyerahkan bantuan logistik dari Pangkoarmada I berupa beras, minyak goreng dan gula pasir serta keperluan lainnya yang diterima oleh Dansatgas beserta prajuritnya.

Selain itu, Danguskamla Koarmada I juga berkesempatan melepasliarkan ratusan Tukik/Bayi Penyu yang dikembangbiakkan oleh Prajurit Satgas Pamtas Pulau Terluar di Pulau Berhala.

Danguskamla Koarmada I menyampaikan pesan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M., dan Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., untuk dipedomani Prajurit Satgas agar selalu menjaga integritas dan kebersamaan antar matra.

Kemudian menjalin komunikasi dengan keluarga dan selalu bersyukur karena di tengah krisis menghadapi Covid-19 prajurit TNI tetap mendapatkan berbagai hak dari negara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.