Preview Semifinal Piala FA:
Manchester United vs Chelsea: Solskjaer dan Lampard Berburu Trofi Pertama Piala FA

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dan Chelsea untuk sementara waktu harus mengalihkan fokus mereka dari ketatnya balapan meraih empat besar di Liga Premier untuk memikirkan strategi di semi-final Piala FA.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard akan bentrok di Wembley pada Minggu (19/7/2020) atau Senin dinihari waktu Indonesia.

Di Liga Premier, kedua tim hanya terpisah satu poin. Chelsea memiliki 63 poin dan United 62, tetapi Chelsea di posisi ketiga, sementara United di posisi lima karena kalah poduktifitas gol dibanding Leicester di peringkat empat klasemen.

Semi-final ini merupakan pengulangan final 2018, persisnya 19 Mei 2018, yang kala itu dimenangkan oleh Chelsea besutan Antonio Conte dengan skor 1-0 atas skuad MU binaan Jose Mourinho, untuk memboyong trofi FA ke Stamford Bridge.

Sulit untuk mengalihkan perhatian dari perlombaan empat besar yang mendebarkan di tabel Liga Premier saat ini.

Daya tarik semifinal Piala FA akan membuatnya lebih mudah untuk dilakukan, dengan trofi akan menempatkan nama klub dalam catatan sejarah dan, tentu saja, ini adalah prestasi paling realistis yang bisa diraih kedua klub musim ini di kompetisi lokal – meskipun keduanya masih terlibat dalam persaingan di Eropa (MU di Liga Eropa dan Chelsea di Liga Champions).

United dan Chelsea sama-sama pernah mengangkat Piala FA.  Chelsea 8 kali dan MU 12 kali. MU mengejar trofi ke-13 dan jika lolos, akan mencatat 21 kali final. Ini juga menjadi penampilan ke-30 United di semi-final.

Sementara Chelsea telah melaju ke empat besar untuk yang ke-10 kalinya sejak pergantian abad.

Rekor Piala FA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.