PILWAKO BATAM
Rekomendasi untuk Cawako-wawako Batam Lukita-Abdul Basyid Segera Diserahkan, Ini Calon di Kabupaten-kota Lainnya

Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid saat jalani fit and proper test di DPP PKB.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Rekomendasi dari DPP PKB untuk calon wali Kota Batam dan wakil wali kota Batam telah keluar.

Dalam waktu dekat rekomendasi pencalonan wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan calon wakil wali kota Batam Abdul Basyid Has akan diserahkan.

Ketiga ketua partai koalisi, yakni Ketua DPC PKB Kota Batam Jefri Simanjuntak, Ketua DPC PDI-P Kota Batam Nuryanto SH, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam yang juga masih dipegang Iman Sutiawan bakal bertemu untuk penyerahan rekomendasi tersebut.

Baca:Soerya-Iman Terima Surat Rekomendasi PKB untuk Pilkada Kepri: Kirim Salam untuk Seluruh Kader

Baca:Solidnya Koalisi PDI-P, Gerindra, PKB: Dukung Endang di Pilwawali Kota Tanjungpinang dan Lukita-Basyid di Pilwako Batam

Baca:Kandidat Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam Lukita-Abdul Basyid Tinggal Tunggu Rekomendasi Diumumkan

Turunnya rekomendasi calon wako-wawako Batam, Lukita Dinasryah Tuwo-Abdul Basyid itu juga telah disampaikan Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has saat penyerahan rekomendasi pencalonan HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan untuk Pilkada Kepri di Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (19/7).

Dalam acara yang juga sebagai ajang silaturahmi itu, disepakati ketiga ketua partai di Batam itu bakal menindaklanjuti dengan pertemuan, sekaligus memasuki tahapan baru bersinergi memenangkan kontestasi pilkada serentak tersebut.

“Minggu ini kita segera sampaikan ke publik dan tiga partai juga akan bertemu,” ungkap Nuryanto SH, Minggu, yang juga diamini dua ketua partai koalisi lainnya.

Dalam pilkada Kepri, PDI-P, Partai Gerindra dan PKB berkoalisi mengusung DR HM Soerya yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri berpasangan dengan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, ketua DPD Partai Gerindra Kepri.

Sementara itu untuk Pilwako Batam koalisi ini mengusung Lukita Dinarsyah Tuwo, mantan Kepala BP Batam yang juga kader PDI-P berpasangan dengan Abdul Basyid Has, ketua DPW PKB Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.