5 Fakta Menarik Kecelakaan di Tanjungpinang, Sopir Lari hingga Aliang Jadi Tersangka

Kecelakaan di depan kantor Basarnas Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COMKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, KM 8 Tanjungpinang, tepatnya di depan Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Tanjungpinang, Sabtu (18/7/2020) siang.

Akibat kecelakaan itu seorang pengendara tergeletak di pinggir jalan.

Belum diketahui secara pasti siapa identitas pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang tewas tergeletak di pinggir jalan usai kecelakaan. Untuk kronologis kejadian juga belum diketahui.

Berikut fakta-fakta kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion di Jalan Raja Haji Fisabilillah, KM 8 Tanjugpinang:

1. Melaju dari Batu 8

Agung salah seorang warga setempat mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadiannya. Hanya saja setelah kejadian, dia turut membantu memindahkan korban ke pinggir jalan.

“Tadi cuma bantuin pindahin aja, pindahin korban dari tengah jalan ke pinggir jalan,” ujar Agung.

Dari informasi yang diperoleh pengendara sepeda motor itu melaju dari arah SPBU Batu 8 menuju arah Dompak. Pengendara sepeda motor itu diduga terlibat kecelakaan dengan mobil pikap yang melintas.

Setelah kejadian itu satu kantong jenazah milik Basarnas dikeluarkan untuk menutup tubuh korban.

Kecelakaan laku lintas itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang AKP Anjar Y Widodo.

“Iya benar, baru siap olah tempat kejadian perkara, untuk data dan kejadiannya nanti saya kabari ya,” ujar AKP Anjar saat dikonfirmasi Suryakepri.com.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.