Baju Wali Kota Batam Rudi di Acara Dinas Disorot, Ada Logo Tim Kampanye Paslon Pilkada

Acara resmi Wali Kota Rudi dengan memakai baju logo tim pemenangan paslon di Belakngpadang.(suryakepri.com/foto web Kemenag Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kegiatan resmi pemerintahan Wali Kota Batam M Rudi dengan mengenakan tim sukses paslon jelang Pilkada Kepri sempat viral di media sosial, termasuk grup-grup WhatsApp.

Rudi yang menggelar acara pertemuan di Belakangpadang itu mengenakan baju putih dengan logo tim pemenangan Rudi-amsakar dan Ansar Ahmad-Marlin.

Dalam foto yang beredar, Rudi tampak berjalan di gang pemukiman, bahkan melalui sebuah posko yang bergambar spanduk “Ansar-Marlin”.

Baca:Mendagri Ingatkan Kepala Daerah Tidak Main-main dengan Pelanggaran Pilkada!

Baca:Soal Bansos Tahap II Pemko Batam, Kejati Kepri Tunggu Hasil Audit

Baca:Kunjungan Turis Melorot Tajam, Industri Pariwisata Singapura Babak Belur

Sementara di belakangnya para ASN dengan pakaian dinas tampak mengiringi.

Menurut penelusuran Suryakepri.com, salah satu agenda acara yang digelar hari itu adalah pertemuan bersama RT/RW, kader posyandu, dan tokoh agama di Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang, Selasa (14/7).

Dalam acara itu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Belakangpadang, H. Hamizar juga hadir dalam acara yang dipoles dengan itilah “silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam bersama RT/RW, kader posyandu, dan tokoh agama” itu.

Bahkan foto acara itu juga dipajang di web resmi Kepri.Kemenag.go.id. Ada berbagai imbauan dan juga sambutan dari Rudi. Kepala KUA Belakangpadang juga memberikan sambutan.

Sejumlah politisi maupun kalangan LSM di Batam menyoroti tajam aktivitas Rudi dalam kedinasan namun menggunakan atribut pemenangan bakal calon kepala daerah itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.