Mourinho Puji Kemajuan Tottenham Setelah Masa yang Rumit 

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho (Getty via manchestereveningnews)
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho (Getty via manchestereveningnews)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jose Mourinho memuji kemajuan Tottenham setelah pulih dari awal yang “rumit” untuk masa kepelatihannya dan percaya timnya siap maju pada musim depan.

Beberapa serangan dari Harry Kane di babak pertama setelah gol bunuh diri James Justin mengalahkan Leicester City 3-0 pada hari Minggu dan menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier dan membawa mereka naik ke posisi keenam klasemen.

Mourinho mewarisi tim yang berada di urutan ke-14 dan hanya memenangi tiga dari 12 pertandingan pertama mereka, tetapi klub London utara sekarang di jalur untuk lolos ke Liga Eropa.

Dan Mourinho memuji karakter para pemainnya setelah melewati situasi yang sulit sebelum lockdown dimana mereka berturut-turut terdepak dari Piala FA dan Liga Champions.

“Tim sedang menjadi tim. Bahkan melawan Sheffield United kami adalah tim, tim yang buruk, tetapi kami adalah tim,” katanya di konferensi pers pasca pertandingan.

“Saya pikir tim lebih memahami prinsip-prinsip bermain dan apa yang ingin kami lakukan. Saya pikir ini langkah yang bagus.

“Seperti yang saya katakan, untuk datang pertengahan musim selalu merupakan situasi yang rumit yang saya tidak bisa bayangkan begitu rumit setelah begitu banyak cedera.

“Tapi ini situasi yang membantu Anda mengatur musim depan.

“Saya pikir ada beberapa langkah penting yang telah kami lakukan dan pra-musim berikutnya ketika kami mulai, kami selangkah lebih maju.”

Spurs akan mengamankan tempat Eropa jika mereka finis di atas Wolves dan Sheffield United, yang masing-masing tertinggal dua dan empat poin dan masing-masing memegang satu pertandingan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.