Pemprov Kepri Serahkan Bantuan Sembako dan Iuran BPJS di Lingga

plt gubernur kepri saat menyerahkan Bantuan Iuran Kartu BPJS Kesehatan Kepada Masyarakat yang Tidak Mampu di Lingga
plt gubernur kepri saat menyerahkan Bantuan Iuran Kartu BPJS Kesehatan Kepada Masyarakat yang Tidak Mampu di Lingga
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA,SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga dalam rangka Peresmian Pondok Pesantren Darul Iman di Desa Bekacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, Senin (20/07/2020).

Isdianto pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Pemprov terus mendukung pengembangan dunia pendidikan dalam mencetak generasi penerus Kepulauan Riau yang berakhlak mulia.

“Pesantren yang merupakan salah satu Lembaga Pendidikan tertua di Indonesia hingga saat ini bukan hanya menciptakan generasi yang cerdas secara intelektual namun juga memiliki budi pekerti yang baik, oleh karena itu harus terus kita dukung baik secara moril dan materil,” jelasnya.

Untuk menciptakan generasi yang memiliki akhlakul mulia, Isdianto mengatakan bahwa tidak dapat dilakukan sendri oleh Gubernur maupun Bupati, namun butuh keterlibatan semua unsur masyarakat terutama Pondok Pesantren yang terua hadir memberikan pembelajaran keagamaan.

“Harapan saya dengan berdiri pesantren ini dapat dimanfaatkan dengan baik untik mendidik anak kita secara benar supaya anak kita jadi anak sholeh dan sholeha. Selain itu dalam pembelajaran, jangan melanggar ketentuan yang digariskan, sesuai dengan peraturan Indonesia,” pesannya.

.BACAKapal Pompong Tabrak Karang di Batam – Nakhoda dan 2 ABK Bergelut Maut dengan Berenang, Satu Orang Tenggelam

.BACA:KMP Bahtera Nusantara 01 Dioperasikan, Pemprov Kepri Ingin Ralisasikan Konektivitas

.BACA:Pemprov Kepri Terima Bantuan Alat Pelindung Diri dari Amtek dan Paxocean

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.