Peringatan HUT RI di Batam Dilakukan Terbatas, Ini Berbagai Perubahan yang Ada

Sekratris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin
Jefridin, Sekda Kota Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam, menyatakan tetap akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 75 Republik Indonesia (RI) yang tetap dilaksanakan di dataran Engku Putri Batam Center, Batam, Kepulauan Riau.

Walau demikian, ada beberapa perubahan pelaksanaan peringatan Kemerdekaan RI, karena situasi masih di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin menuturkan salah satu perbedaan yang tampak adalah peserta upacara, yang hanya akan dihadiri oleh tamu undangan VVIP.

Baca:9 Fakta Opta: Manchester United 1-3 Chelsea di Semi-final Piala FA

Baca:Merasa Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Dianggap Paling Sombong dan Egois

Baca:Bacaan Lengkap Niat Puasa Senin Kamis, Ada 5 Manfaat

“Karena itu pada upacara kemerdekaan tahun ini akan dilakukan secara terbatas. Mulai dari pesertanya, termasuk juga tamu VVIP yang akan diundang,” ujarnya, Senin (20/7/2020).

Dijelaskannya bahwa jika tahun sebelumnya satu pleton peserta upacara berjumlah 30 orang untuk tahun ini dikurangi menjadi 15 orang, dengan jarak yang juga diatur batas aman Covid-19.

Kemudian untuk pasukan pengibar bendera merah putih, jumlahnya tidak ada pengurangan.

Namun karena keterbatasan waktu latihan maka nantinya petugas pembawa dan pengibar bendera adalah purna paskibraka tahun lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.