Ceballos Betah di Arsenal, Tapi Masa Depannya di Tangan Madrid 

Dani Ceballos (Foto: Getty via TALKSport)
Dani Ceballos (Foto: Getty via TALKSport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dani Ceballos Fernández menyatakan betah bersama Arsenal, tetapi masa depannya berada di tangan Real Madrid.

Gelandang asal Spanyol itu mengaku bertahan di Arsenal adalah “langkah bagus” tetapi bukan dirinya yang akan menentukan masa depannya.

Ceballos telah menjadi pemain penting di Emirates dan membuktikan dirinya vital dalam skuad Mikel Arteta, terutama sejak restart Liga Premier bulan Juni lalu terkait wabah Covid-19.

Ceballos diturunkan di setiap pertandingan sejak Liga Premier dimulai kembali. Pemain berusia 23 tahun, yang dipinjamkan dari Real untuk musim ini, sudah klop dengan Granit Xhaka di lini tengah The Gunners sejak kedatangan Arteta sebagai manajer.

Penggemar dan bos Arsenal Arteta sangat ingin melihatnya tetap bersama klub London, dan Ceballos sendiri tampak senang melakukannya. Tapi, pada akhirnya akan tergantung pada raksasa Spanyol.

“Saat ini, saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya karena jika kami memenangkannya, kami memiliki peluang lolos ke Liga Eropa,” kata Ceballos kepada Sky Sports.

“Setelah itu, saya harus tenang. Saya harus kembali ke Real Madrid dan mereka harus membuat keputusan, karena saya memiliki kontrak di sana selama tiga tahun ke depan.

“Begitu saya mengetahui keputusan mereka, saya akan duduk bersama keluarga saya dan orang-orang yang dekat dengan saya dan melihat apa yang terbaik untuk saya tahun depan. Tapi sebenarnya saya sangat senang di Arsenal.

“Ini klub di mana saya sudah memiliki pengalaman satu tahun, jadi akan sangat mudah untuk kembali. Saya tidak perlu beradaptasi dengan liga baru atau klub baru dengan manajer dan pemain yang berbeda.

“Saya pikir itu akan menjadi langkah yang baik bagi saya. Tapi seperti yang saya katakan, masa depan saya tergantung pada Real Madrid dan saat ini saya tidak tahu keputusan mereka.”

Suka Kerjasama dengan Arteta

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.