Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaDavid De Gea Bikin Blunder, Eks Kiper MU Lindegaard Malah Cetak Gol...

David De Gea Bikin Blunder, Eks Kiper MU Lindegaard Malah Cetak Gol Hebat

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Blunder David De Gea yang menjadi malapetaka, eks kiper Manchester United, Anders Lindegaard, malah mencetak gol hebat yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

De Gea melakukan blunder yang mengakibatkan kekalahan Manchester United 1-3 dari Chelsea di semi-final Piala FA tetap hangat dalam pemberitaan.

Sementara eks kiper Manchester United, Anders Lindegaard, memosting video di akun Instagramnya.

Postingan video itu menunjukkan pemain Denmark itu mencetak gol hebat dengan tandukan kepalanya untuk mengubah skor dari tertinggal 2-1 menjadi imbang 2-2.

Situs olahraga TALKSport menulis, “Karena David De Gea memiliki seekor kuda betina, mantan penjaga gawang Manchester United, Anders Lindegaard, sedang mengerjakan sihirnya di seberang padang.”

Lindegaard yang berusia 36 tahun, mencetak gol pada menit ke-90 untuk menyelamatkan satu poin bagi Helsingborgs dalam pertandingan Liga Swedia melawan Falkenberg.

https://www.instagram.com/p/CC1oYJPJcMF/?utm_source=ig_embed

“Waktu Fergie? Pegang bir saya, ”tulis Lindegaard di Instagram menyertai video dirinya mencetak gol luar biasa tersebut.

Helsingborg lolos dengan hasil imbang melawan Falkenberg setelah sang kiper maju saat timnya mendapatkan tendangan sudut pada menit ke-90. Dia menyundul bola ke tiang jauh. Gol!

Lindegaard hanya tampil 29 kali di bawah mistar gawang Manchester United antara 2011 dan 2014.

Kiper berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak dengan Helsingborg musim panas lalu setelah dilepar oleh Burnley.

Dia membantu timnya naik ke urutan ke-14 klasemen, sementara Falkenberg duduk di urutan terakhir (16) setelah sembilan pertandingan di divisi teratas Swedia.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: TALKSport, Instagram

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER