Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Pecahkan Dua Rekor Lagi, Apa Saja? 

Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @Cristiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @Cristiano Ronaldo)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, memecahkan dua rekor lagi dengan dua gol melawan Lazio ketika pasukan Maurizio Sarri mendekati gelar liga kesembilan berturut-turut.

Cristiano Ronaldo telah menjadi pemain pertama yang mencetak 50 atau lebih gol di Serie A, LaLiga, dan Liga Premier, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Juventus atas Lazio pada Senin malam.

Ronaldo (35) menempatkan Juve di puncak gelar kesembilan berturut-turut dengan golnya yang ke-50, hanya dalam 61 pertandingan untuk pasukan Maurizio Sarri.

Itu artinya superstar asal Portugal itu juga menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol dalam sejarah Serie A.

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mencapai 50 gol dalam 68 pertandingan, sementara ikon Brasil Ronaldo mencapainya dalam 70 pertandingan bersama Inter Milan.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mencetak dua gol dalam waktu tiga menit babak kedua saat Juve membuka selisih delapan poin di puncak klasemen dengan empat pertandingan tersisa.

Berbicara setelah pertandingan, Sarri memuji Ronaldo yang ‘luar biasa’ yang terus mengesankan di level tertinggi.

“Ketika Cristiano mencium bau darah … Dia luar biasa, karena ia pulih begitu cepat di dari pertandingan ke pertandingan lainnya,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia. “Ini bukan hanya fisik, tetapi psikologis.”

BEBERAPA REKOR RONALDO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.