Sinyal dari Frank Lampard: Terserah Kepa Arrizabalaga…

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard memberi sinyal soal masa depan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga di Stamford Bridge.

Frank Lampard telah menantang Kepa Arrizabalaga untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah penjaga gawang yang mendefinisikan era barunya di Chelsea.

The Blues menebus Kepa seharga 72 juta poundsterling (Rp1,3 triliun lebih)  dari Athletic Bilbao pada 2018, menjadikannya penjaga gawang termahal di dunia hingga saat ini.

Pemain berusia 25 tahun itu ternyata belum mampu meyakinkan Lampard bahwa dia adalah penjaga gawang jangka panjang Chelsea. The Blues pun santer disebut sedang mengejar penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Direktur teknis Chelsea, Petr Cech, masih menjadi kiper terbaik The Blues, dan bos Chelsea saat ini ingin Kepa melakukan hal yang sama dengan seniornya.

Ditanya kualitas apa yang dia inginkan dari kipernya, Lampard berkata: “Saya pikir Anda ingin mereka menjadi berbakat untuk menjaga bola tidak menembus jaring; itu adalah pelajaran tua, tapi itu adalah pekerjaan utama yang harus dijaga kiper dengan sepenuh hati mereka.”

“Gagasan tentang clean sheet, tentu saja tidak selalu menjadi penyebab kesalahannya. Untuk penjaga gawang, harus memiliki keinginan dan bakat nyata untuk menghasilkan itu.

“Tapi di zaman modern, mereka bahkan lebih terlibat dibanding sebelumnya. Menggunakan kaki mereka, memiliki kepribadian … kemampuan serba yang Anda lihat pada kiper kelas dunia.

“Kami beruntung melihat di Chelsea bahwa kami [pernah] memiliki yang kami dapat katakan adalah bagian dari era besar bagi klub.

“Itu harus menjadi keinginan Kepa, untuk menjadi orang itu untuk klub ini dan menjadi kiper yang dapat mengatakan bahwa dia adalah bagian besar dari tim yang sukses.

“Tentu saja bukan hanya Kepa, tetapi dengan caranya sendiri, itulah yang harus dia yakini dan upayakan.”

Beberapa hari belakangan ini Chelsea disebut-sebut sedang memburu kiper baru. Nama kiper muda Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson, ada dalam daftar buruan.

Nama lainnya adalah Andre Onana, penjaga gawang Ajax Amsterdam asal Kamerun yang juga lulusan akademi Barcelona.

Callum Hudson-Odoi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.