Sunday, May 19, 2024
HomeTanjungpinangSudah 300 Tempat Usaha Disambangi Polsek Tanjungpinang Timur, Ini yang Dilakukan

Sudah 300 Tempat Usaha Disambangi Polsek Tanjungpinang Timur, Ini yang Dilakukan

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, personel Polsek Tanjungpinang Timur gencar menggelar patroli dialogis.

Hal itu dilakukan guna memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemilik usaha di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

“Sedikitnya ada 300 titik lokasi yang disambangi personel di wilayah Kelurahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Batu IX, Kelurahan Melayu Kota Piring serta Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, Selasa (21/7/2020).

Baca:Kabar Gembira! Gaji Ke-13 Cair Bulan Agustus

Baca:Proyek Penataan Taman Jalan Sudirman Dimulai Jelang Pilkada: 24 Penjual Tanaman Hias Akan Dipindah

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Kamis 23 Juli 2020, Cancer Makin Ceria, Virgo Daya Tarik Datang

Kegiatan ini digelar dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Polres Tanjungpinang yang dimulai dari pedagang dan pengunjung Pasar Bestari Bintan Center, Penjual Buah Komplek Bintan Center, komplek perkantoran dan bank di Plaza Bintan Center hingga Satpam Obyek Vital dan Pos Pengamanan Perumahan.

“Imbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di Kedai Kopi dan pengunjungnya, pengunjung dan penjual di pusat pusat sarana publik seperti pasar swalayan dan pujasera dan penjual makanan serta minuman di pinggir jalan yang ada di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur,” kata dia.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Tanjungpinang Timur guna antisipasi penyebaran Covid-19 dan sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru kepada masyarakat.

“Kepolisian tidak pernah bosan untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dua Meter dengan orang lain, serta selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah selesai melaksanakan kegiatan,” tegasnya.

Pihak kepolisian yang juga bagian dari Tim Gugus Covid-19 Kota Tanjungpinang ini, juga melarang masyarakat untuk berkerumun atau berkumpul ramai- ramai serta tetaplah selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER