Kapolres Bintan Kejutkan Kajari Bintan saat Perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Ini yang Diharapkan

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama pejabat utamanya saat memberikan kejutan kepada Kajari Bintan Sigit Prabowo di Kantor Kejari Bintan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kapolres Bintan Kejutkan Kajari Bintan saat Perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Ini yang Diharapkan

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama pejabat utamanya tiba-tiba mengejutkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan Sigit Prabowo di saat peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-60 di Kantor Kejari Bintan, Rabu (22/7/2020).

“Kedatangan kami untuk mengucapkan selamat kepada Kajari Bintan Bapak Sigit Prabowo dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya,” kata AKBP Bambang.

Baca:Ramalan Zodiak Besok Kamis 23 Juli 2020, Aries Gembira, Taurus Keras Kepala

Baca:Rencana Awal Ambyar Semua, 3 Shio Ini Kecewa Tujuan Tak Tercapai

Baca:Kejari Tanjungpinang Setor Uang PNBP ke Kas Negara Hampir Rp 1 Miliar, Ini Korupsi yang Terbongkar

Kedatangan rombongan Kapolres Bintan disambut hangat oleh Kajari Bintan dan pejabat utamanya. Dalam kesempatan itu Kapolres meyerahkan kue serta ucapan selamat.

“Saya berharap ke depannya instansi Polri, khususnya Polres Bintan dan Kejari Bintan dapat terus bersinergi dan dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Sigit Prabowo pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta rombongan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara ini.

“Saya juga mempunyai harapan yang sama agar ke depannya Polres Bintan dan Kejari Bintan dapat terus bersinergi sehingga dapat memberantas kejahatan yang ada di Kabupaten Bintan sehingga menjadi Bintan yang Gemilang,” tutup Sigit Prabowo. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.