Klopp Pastikan 100 Persen Adam Lallana Masuk Starting XI Liverpool vs Chelsea, Ini Penampilan Terakhirnya

Adam Lallana (Livescore)
Adam Lallana (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Adam Lallana dipastikan masuk skuad Liverpool untuk pertandingan ke-37 Liga Premier Inggris melawan Chelsea Rabu (22/7/2020) atau tepat pukul 00.00 WIB. Jurgen Klopp menginginkan sang pemain menjadi bagian dari perayaan gelar juara di Anfield.

Lallana jarang dimainkan selama musim 2019-20. Dia hanya tiga kali tampil di Liga Premier. Dia juga tidak terlibat sejak musim kembali pada Juni, setelah menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek.

Namun, kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan usai pada akhir musim ini dan akan meninggalkan The Reds.

Klopp telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan memasukkan pemain internasional Inggris – yang ia gambarkan sebagai “kegembiraan” untuk bekerja bersama – dalam tim yang beranggotakan 20 orang untuk menghadapi Chelsea, dengan presentasi trofi yang akan menyusul setelah pertandingan.

“Dia akan masuk skuad, 100 persen,” kata Klopp di situs resmi klub. “Itu adalah hal yang baik dalam pekerjaan saya sehingga saya dapat memutuskan itu, dan 100 persen jelas bahwa itu akan terjadi.

“Saya ingin dia berada di sana dalam kit lengkap dan merasakan betapa pentingnya dia dan bagi kami selama lima tahun saya berada di sini sekarang.

“Setiap hari bersama dengannya adalah sukacita, jujur. Bekerja bersama seseorang yang sangat mencintai sepakbola dan mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam setiap sesi adalah hal baru bagi saya.

“Jujur, kami memiliki beberapa pemain seperti ini – tetapi Adam luar biasa karena biasanya ketika Anda terampil seperti dia, sering kali Anda kurang memiliki sikap. Campuran yang ia bawa ke sini benar-benar istimewa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.