Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaTekno4 Game yang Hilangkan Stress dan Belajar Bisnis

4 Game yang Hilangkan Stress dan Belajar Bisnis

spot_img
Harvest Moon.(ist)

2. Harvest Moon

Buat kamu yang lahir di era konsol Playstation 1, pasti sudah tidak asing lagi dengan game lawas ini. Ya, berperan sebagai seorang anak yang mendapatkan warisan rumah dan tanah serta diharuskan untuk mengelolanya dari awal sebagai petani.

Permainan Hervest Moon yang satu ini mengajarkan kita bagaimana melakukan manajemen keuangan yang baik. Dimulai dari memenuhi kebutuhan hidup seperti makan dan mengelola kebun dengan uang yang terbatas. Pada fase awal permainan, kamu akan diberikan budget terbatas dan harus bertahan hidup sehingga kita harus memutar otak untuk mencari sumber penghasilan.

Beberapa pekerjaan yang bisa kamu lakukan nantinya cukup beragam seperti mengumpulkan mineral dari tambang untuk dijual, mengembangkan kebun yang hasilnya bisa dijual, sampai membuat peternakan ayam dan sapi. Kamu harus bisa dengan efektif mengatur keuangan supaya bisa bertahan hidup dan mengembangkan peternakan dan kebun.

Jika kamu mampu melakukan hal-hal tersebut dengan efektif, nantinya uang yang sudah terkumpul bisa digunakan untuk membangun rumah supaya lebih keren sebagai modal untuk menikah nantinya. Cukup realistis bukan?

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER