Digital Program ATB, Peran Aktif Membangun Negeri

Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius saat menjadi narasumber di Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA). ZoomBA adalah salah satu inovasi digital program ATB. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) berkomitmen untuk menjamin konsistensi mutu kualitas produk jasa dan layanannya. Inovasi layanan berbasis teknologi menjadi perhatian utama ATB dalam memberikan service excellence kepada pelanggan.

ATB telah menerapkan konsep IoT (Internet of Things) dalam membangun sistem integrasi operasional dan manajemen. Infrastruktur jaringan ATB sudah terkoneksi secara keseluruhan melalui internet.

Di saat teknologi terus mendisrupsi berbagai industri, inovasi melalui transformasi digital menjadi cara ampuh bagi ATB untuk dapat terus maju dalam mengembangkan bisnisnya. Bahkan ATB mampu melihat masa-masa sulit sebagai sebuah peluang untuk berinovasi dengan memanfaatkan koneksi internet.

Baca:Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris Setelah Hajar Chelsea 5-3 di Anfield

Baca:Rezeki Zodiak Besok yang Beruntung, 7 Zodiak Dapat Imbalan Besar

Baca:Urutan Golongan PNS Penerima Gaji 13, Pencairannya Beda dengan Tahun Sebelumnya

Digital program Zoom Bersama ATB (ZoomBA) hadir di tengah masa pandemi sebagai bentuk kepedulian ATB terhadap pengelolaan air di Indonesia.

Webinar ZoomBA menjadi solusi pembelajaran bagi seluruh PDAM dan mampu menjangkau hingga pelosok nusantara.

“ZoomBA adalah sarana pembelajaran bagi seluruh PDAM di era digital, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan air bersih di Indonesia,” ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB.

Meskipun pola komunikasi saat ini berubah, namun ATB sigap beradaptasi demi menjaga reputasi dan branding perusahaan.

Hal ini semakin memperkuat posisi ATB sebagai tolak ukur perusahaan air terbaik di Indonesia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.