Jelang Pilkada, KPU Bintan Besembang dan Becerita Bersama Media

Jelang Pilkada 2020, KPU Bintan Besembang dan Becerita dengan awak media di New Marjoly Beach Resort, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan menggelar Besembang dan Bercerita dengan sejumlah awak media pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Bintan di New Marjoly Beach Resort, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kamis (23/7/2020).

“Kegiatan ini sebenarnya sudah lama diagendakan sejak dilanjutkan pemilu di masa pandemi Covid-19,” ujar Komisioner KPU Bintan Haris Daulay.

Haris menuturkan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara KPU Bintan dengan media.

Baca:Ini Deretan Masalah di PDAM Tirta Karimun Sebelum Disidik Kejari Karimun

Baca:Mengapa Brandon Williams Harus Berterima Kasih Kepada Partice Evra?

Baca:Keuangan Shio yang Hoki Besar Besok, 5 Shio Rezekinya Amit-amit Derasnya

“Ke depan kegiatan tertentu akan mengundang lagi, namun tidak semua yang bisa diundang karena situasi masih pandemi,” ujarnya.

Dengan Besembang dan Becerita ini KPU Bintan meminta dukungan kepada media untuk membantu penyelenggaraan Pilkada 2020.

“Tujuannya pelaksanaan ini kami meminta dukungan supaya proses pilkada dibantu, dikawal diingatkan dan diberikan masukan-masukan yang membangun,” ujarnya.

“Agar pilkada berkualitas dan kondusif,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Komisioner KPU Bintan Syamsul menyampaikan terkait PKPU Nomor 5 Tahun 2020 tentang perubahan ketiga PKPU Nomor 15 Tahun tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Wali Kota dan Wakil Wali

“Harapannya ke depan kawan-kawan media dapat mengingatkan dan memberikan masukan kepada kami dalam pelaksanaan semua tahapan,” ujar Syamsul.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat sehingga kita bersinergi dalam melaksanakan Pilkada 2020 di masa pandemi ini,” tutup Syamsul. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.