Liverpool Juara Liga Inggris
Lampard Peringatkan Liverpool untuk Jangan Terlalu Sombong

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard memperingatkan Liverpool agar tidak “terlalu sombong” setelah Chelsea takluk 5-3 pada laga ke-37 Liga Premier di Anfield, Rabu (22/7/2020) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Liverpool mengangkat trofi Liga Premier setelah memenangkan pertandingan yang cukup mendebarkan, di mana mereka memimpin 3-0 dan 4-1 sebelum menutup kemenangan 5-3.

Lampard terlibat perdebatan dengan Jurgen Klopp setelah pemain Chelsea, Mateo Kovacic melakukan pelanggaran keras terhadap Sadio Mane.

“Bagi saya itu bukan pelanggaran dari [Mateo] Kovacic [terhadap Sadio Mane] dan ada hal-hal kecil yang seharusnya tidak terjadi,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Di bangku cadangan, saya tidak punya masalah dengan Jurgen Klopp, dia mengelola timnya dan ini fantastis.

“Itu adil untuk Liverpool, mereka baru saja memenangi liga, tapi jangan terlalu sombong dengan itu,” sebut Lampard.

“Itu poin saya. Tetapi, dalam sebuah pertandingan, Anda memang bisa jadi sangat emosional dan selesai begitu saja.”

Alexander-Arnold melepaskan tendangan bebas yang brilian setelah gol pembuka Naby Keita yang memukau, kemudian Georginio Wijnaldum menjadikannya 3-0.

Setelah Olivier Giroud memberi Chelsea harapan, Roberto Firmino mengembalikan keunggulan tiga gol Liverpool. Kemudian Tammy Abraham dan Christian Pulisic membawa tim tamu harapan untuk kembali ke pertandingan setelah mengubah skor menjadi 4-3.

Tapi Alex Oxlade-Chamberlain memastikan kemenangan Liverpool, meskipun Chelsea tetap unggul satu poin dari Leicester City yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan tersisa.

Lmpard kemudian meuji penampilan luar biasa timnya.

“Gol [balasan] memberi kami harapan, para pemain menunjukkan karakter hebat, mereka tim yang fantastis dan kami tidak melakukan kesalahan.

“Beberapa hal yang saya lihat dari tim kami hari ini adalah ulet, berkualitas dan saat kedudukan 4-3, jika kami tidak kebobolan gol ke-5, saya merasa kami akan datang, tetapi tidak terjadi seperti itu.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

ARTIKEL TERKAIT:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.