Mengapa Brandon Williams Harus Berterima Kasih Kepada Partice Evra?

Brandon Williams (kanan)
Brandon Williams (kanan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sudah enam tahun sejak Patrice Evra meninggalkan Manchester United, tetapi ia meninggalkan investasi besar dalam wujud bek kiri pengganti dirinya di Old Trafford.

Dan pemain Prancis itu telah mengungkapkan bahwa ia memainkan peran penting dalam moncernya penampilan Brandon Williams di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Williams adalah salah satu dari sejumlah lulusan akademi yang berkembang di bawah Solskjaer musim ini.

Pemain berusia 19 tahun ini telah mencatat 15 penampilan di Liga Premier musim ini – dan tampaknya ia berhutang banyak pada Evra.

Debut Williams bersama tim utama didapat sat melawan Liverpool pada Oktober 2019 karena bek kiri utama MU, Luke Shaw, mengalami cedera.

Berbincang dengan Sky Sports menjelang bentrokan Setan Merah kontra West Ham United pada Rabu malam, Evra mengungkapkan itu adalah idenya.

“Sejak saya meninggalkan United, itu adalah posisi yang sering mereka geluti,” kata Evra.

“Luke Shaw telah mengecewakan kami karena sering cedera. Saya suka Brandon Williams,” imbuh Evra.

“Saya ingat saya melihat video tentang dia dan ketika saya sedang melakukan lencana latihan dengan Man United, saya berbicara dengan Ole dan saya katakan, ‘Anda perlu memberinya kesempatan’ dan saya ingat pertandingan berikutnya yang ia mainkan, dan saya sangat senang. ”

Sementara itu, Evra juga menyampaikan selamat kepada Liverpool yang menjuarai Liga Premier musim 2019/2020, dimana mereka mengangkat trofi Liga Premier setelah pertandingan melawan Chelsea di Anfield.

“Setelah 30 tahun, sudah waktunya mereka memenangkannya,” kata pria berusia 39 tahun itu.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.