Paul Pogba Minta Maaf Karena Sebabkan Penalti untuk West Ham

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Harry Maguire menerima permintaan maaf Paul Pogba karena mengakibatkan penalti mahal yang diperoleh West Ham di Old Trafford, Rabu (22/7/2020).

Kapten Manchester United itu menegaskan timnya tidak akan mencari alasan saat bertandang ke kandang Leicester City pada laga terakhir musim ini, Minggu (26/7/2020).

Meski hanya merih hasil imbang 1-1, Manchester United naik ke posisi tiga klasemen menggeser Chelsea – yang kemudian takluk 5-3 dari Liverpool di Anfield.

Pogba memblok tendangan bebas Declan Rice dengan tangannya yang berbuah hukuman penalti. Michail Antonio sukses membobol gawang David De Gea dari titik putih.

Mason Greenwood menyamakan kedudukan bagi tim Ole Gunnar Solskjaer untuk memastikan mereka hanya membutuhkan satu poin saat melawat ke Leicester yang berada di urutan kelima.

Legenda Manchester United Gary Neville menyesalkan blunder Paul Pogba dengan menyebut itu “memalukan”.

Tetapi kapten United, Harry Maguire mengungkapkan bahwa pemenang Piala Dunia itu telah meminta maaf.

Menurut Maguire, itu hanya pelanggaran ringan, karena kemungkinan Pogba melindungi wajahnya. “Bisa dibilang itu reaksi alami dari Paul. Haruskah dia melakukannya? Itu mungkin bisa mengenai wajahnya,” kata Maguire kepada Sky Sports.

“Tapi dia telah meminta maaf untuk itu, dia mengangkat tangannya, dia tahu dia seharusnya tidak melakukan itu.”

Tapi itu pelanggaran ringan karena mungkin bolanya tidak akan menjadi gol, dan Anda diberikan penalti dan mereka memiliki sebuah peluang yang luar biasa untuk memimpin.”

Satu angka ini membantu Manchester United menembus zona Liga Champions. MU duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 63 poin 37 pertandingan, sama dengan Chelsea di posisi keempat, dan unggul satu poin dari Leicester City di posisi kelima.

Dengan United hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir, dimana penampilan mereka mulai menurun, Maguire mengakui bahwa jadwal yang “konyol” mulai membuahkan hasil.

Tetapi sang bek menegaskan United belum “kehabisan tenaga” dan yakin mereka akan memberikan hasil positif pada hari terakhir.

“Jadi, kami siap. Tidak ada alasan bagi kami untuk merasa lelah. Ini pertandingan besar – jika Anda tidak bisa bangkit untuk pertandingan itu maka Anda berada di olahraga yang salah.”

Maguire juga memuji pemain belian Mason Greenwood yang mencetak gol penyeimbang.

“Reaksi yang bagus dari Mason. Kami mencoba mengambil sisi positif dari hasil akhir laga ini.”

“Dia pemain muda yang bagus. Ketika melakukan ekselarasi ia amat membahayakan pemain belakang lawan.

Mason punya kedua kaki yang lincah buat dimaksimalkan Dia memiliki bakat yang istimewa, dia akan jadi masa depan klub.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Skysports, Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.