Liverpool Juara Liga Inggris
Usai Angkat Trofi, Klopp Tegaskan Liverpool Tak Akan Berhenti

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Kembang api menerangi Stadion Anfield pada malam yang tak terlupakan di Liverpool. Skuad besutan Jurgen Klopp mengangkat trofi Liga Premier Inggris 2019/2020. (Foto: Premier League.com)
Kembang api menerangi Stadion Anfield pada malam yang tak terlupakan di Liverpool. Skuad besutan Jurgen Klopp mengangkat trofi Liga Premier Inggris 2019/2020. (Foto: Premier League.com)

Klopp membawa Liverpool menuju kejayaan Liga Champions musim lalu, sementara mereka juga mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub musim ini.

Pelatih Jerman itu mengakui ia akan berpose dengan keempat piala sehingga ia dapat selamanya mengingat prestasi tersebut sebagai nostalgia.

“Sejujurnya tidak bisa dipercaya. Kami memenangkan empat trofi – yang besar – dan saya tidak bisa lebih bangga,” katanya.

“Biasanya saya adalah orang yang tidak suka berfoto dengan sesuatu. Selama saya bisa mengingatnya, itu layak. Tapi saya akan punya foto dengan keempat piala karena itu tidak sering terjadi.”

Pandemi virus corona tidak hanya menunda Liverpool merebut mahkota liga, tetapi juga membatasi mereka menerima piala di depan pendukung mereka, meskipun Klopp berharap hadirin yang hadir memahami peran yang mereka mainkan dalam kampanye yang sukses.

“Begitulah hidup ini – Anda membuat yang terbaik dari apa yang bisa Anda dapatkan,” kata mantan bos Borussia Dortmund itu. “Keluarga kami diizinkan berada di sana, [di saat] yang luar biasa

“Semuanya akan lebih baik dengan para penggemar, tetapi kami sudah tahu selama berbulan-bulan itu tidak mungkin. Beberapa bulan yang lalu, saya bahkan tidak yakin itu akan mungkin bahkan untuk pertandingan.

“Saya tidak bisa lebih bahagia, jujur. Itu akan sempurna jika stadion penuh, saya tahu, tapi kami tidak bisa mengubahnya. Apa yang kami coba lakukan untuk menjelaskan kepada orang-orang adalah bahwa kami melakukannya untuk mereka.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

ARTIKEL TERKAIT:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.