Bek Manchester City John Stones Menuju Leeds United

John Stones bisa jadi mencari jalan keluar dari Manchester City. ( Foto dari TALKSport)
John Stones bisa jadi mencari jalan keluar dari Manchester City. ( Foto dari TALKSport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – John Stones ke Leeds United? Bek Manchester City mengatakan ia dapat menghidupkan kembali karirnya di bawah manajaer Marcelo Bielsa, yang baru mempromosikan Leeds ke Liga Premier Inggris.

John Stones harus mempertimbangkan kontrak dengan Leeds United dengan status pinjaman untuk merebut kembali penampilan terbaiknya, kata Adrian Durham, pembawa acara talkSPORT.

Manchester City diperkirakan akan mengontrak bek Bournemouth Nathan Ake dalam kesepakatan senilai 35 juta poundsterling. The Cherries saat ini terancam degradasi ke Championship.

Itu membuat pemain internasional Inggris berusia 26 tahun dalam keadaan tidak stabil, menyusul Aymeric Laporte telah memantapkan dirinya sebagai bek tengah pilihan pertama Pep Guardiola setelah kepergian Vincent Kompany musim panas lalu.

Stones, yang pindah dari Everton ke Etihad seharga £ 47,5 juta pada 2016, juga dikaitkan dengan Arsenal, mengingat hubungannya dengan mantan asisten pelatih City, Mikel Arteta.

Namun, dengan Leeds terancam kehilangan Ben White kembali ke Brighton setelah akhir masa pinjamannya, kesempatan untuk bekerja dengan Marcelo Bielsa bisa menjadi apa yang dibutuhkan Stones, kata menurut Durham.

Pembawa acara talkSPORT Drive percaya ‘El Loco’ – sapaan Bielsa –  akan menjadi mentor yang sempurna untuk mantan bek Barnsley Everton dan tersebut.

“Aku benar-benar percaya pada hal-hal Leeds,” kata Durham. “Sekarang, banyak orang akan melihat pasir ini mengatakan ‘Mereka baru saja dipromosikan.’

“Tidak mungkin seorang pria yang menjadi starter semifinal Piala Dunia, semi-final Nations League dalam dua tahun terakhir dan memenangkan dua gelar akan pergi dari Man City ke Leeds.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.