Bursa Transfer:
Chelsea Tawarkan Tukar Kepa Arrizabalaga dengan Kiper Barcelona Ter Stegen

Marc-Andre Ter Stegen telah bersama Barcelona sejak 2014. (Foto dari TALKSport)
Marc-Andre Ter Stegen telah bersama Barcelona sejak 2014. (Foto dari TALKSport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea membuat kejutan dengan rencana merekrut kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen dan menawarkan Kepa Arrizabalaga dalam kesepakatan pertukaran pada bursamusim panas ini.

Frank Lampard tampaknya telah kehilangan kepercayaan kepada No.1 Chelsea saat ini, Kepa Arrizabalaga, yang pindah ke Stamford Bridge dengan harga 71 juta poundsterling (Rp1,32 triliun) pada Agustus 2018 dari Athletic Bilbao.

Itu menjadikan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper termahal di dunia sekaligus rekor pembelian termahal yang pernah dilakukan Chelsea.

Kepa Arrizabalaga dinilai gagal memenuhi harganya, menyebabkan rumor bahwa hari-harinya di Stamford Bridge segera berakhir.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Ter Stegen (28) berada di daftar teratas. Laporan itu juga mengatakan bahwa Chelsea ingin melakukan pertukaran dengan menirim Kepa ke Barcelona.

Chelsea dikabarkan menggunakan Kepa Arrizabalaga sebagai cara merekrut Ter Stegen dari Barcelona. (Foto dari TALKSport)
Chelsea dikabarkan menggunakan Kepa Arrizabalaga sebagai cara merekrut Ter Stegen dari Barcelona. (Foto dari TALKSport)

Kontrak kiper internasional Jerman Ter Stegen di Camp Nou berakhir pada 2022, tetapi pembicaraan untuk kesepakatan baru dilaporkan macet sejak Maret.

Barcelona mungkin ingin mengumpulkan dana di musim panas setelah menandatangani kontrak besar baru-baru ini, termasuk £ 108 juta (Rp2 triliun lebih) untuk Antoine Griezmann dari Atletico Madrid setahun yang lalu.

Barca juga disebut mengincar penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, yang dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk striker Luis Suarez yang telah berusia 33 tahun.

Kepa Arrizabalaga masih dianggap kiper bagus di Spanyol, setelah tampil bagus bersama mantan klubnya, Athletico Bilbao, sebelum ditebus Chelsea.

Dia diperkirakan akan menjadi kiper No.1 Spanyol di masa mendatang menggantikan kiper Manchester United, David de Gea, yang penampilannya semakin menurun.

Namun, laporan Mundo Deportivo menekankan bahwa Chelsea sadar itu akan menjadi tugas yang sulit.

Tapi kerja aktif mereka di pasar transfer bisa menarik Ter Stegen, terutama setelah Barca gagal mempertahankan gelar juara LaLiga yang musim ini direbut Real Madrid.

Klub London barat sudah mengamankan tandatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech masing-masing dari RB Leipzig dan Ajax Amsterdam.

Mereka juga sangat terkait dengan playmaker Jerman Kai Havertz, yang saat ini membela Bayer Leverkusen.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: TALKSport

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.