Isi Liburan dengan Snorkeling, Diving Menyaksikan Keindahan Biota Laut di Nelayan Hut Kelong

Sapril Sembiring pemilik EMKA Tours yang juga Ketua ASITA Tanjungpinang - Bintan hendak diving di Nelayan Hut kelong wisata yang hadir di Bintan (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Nelayan Hut destinasi wisata laut yang baru hadir di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). Kelong wisata ini menarik untuk dikunjungi saat berlibur, terutama bersama keluarga, sahabat dan teman-teman.

Nelayan Hut yang berada kawasan Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Nelayan Hut dan Ecobrick lokasinya berada di lepas pantai hanya lebih kurang 8 menit dengan menggunakan perahu atau speed boat.

Baca:Jelang Idul Adha, 5 Bisnis Ini Siap Mendatangkan Hoki

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Sabtu 25 Juli 2020, Aries Jangan Berlebihan, Libra Jangan Menahannya

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Jumat 24 Juli 2020, Libra Mulai Menikmati, Aquarius Bersikaplah Terbuka

Dengan kehadiran Nelayan Hut menambah tempat wisata baru Pulau Bintan yang memiliki banyak tawaran untuk berwisata, selain memiliki kawasan pariwisata terpadu Bintan juga memiliki destinasi wisata yang menarik dan unik.

Nelayan Hut bisa berlibur bersama keluarga, sahabat rekan kerja hingga incentive tour dari perusahaan dengan jumlah group hingga 30 orang.

Di Nelayan Hut ini bisa melakukan berbagai atraksi wisata seperti snoerkling bermain dengan ikan Neemo, melihat karang dan biota laut, diving, memancing, barbeque dan pastinya menikmati seafood yang segar dengan olahan dan racikan para koki lokal.

“Nelayan Hut sudah dibangun sekitar 3 tahun,” kata Aznan pengelola resort, Kamis (23/7/20209.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.