Jordan Henderson Raih PFWA Footballer of the Year, Ungguli Kevin De Bruyne

Jordan Henderson (Foto dari TALKSport)
Jordan Henderson (Foto dari TALKSport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengalahkan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne sebagai peraih penghargaan Football Writers ‘Association Footballer of the Year tahun 2020.

Henderson terpilih setelah musim menakjubkan di dalam dan di luar lapangan. Dia berperan penting bagi The Reds hingga mengangkat gelar pertama mereka, Rabu (22/7/2020), setelah 30 tahun penantian

Laura Woods menjelaskan mengapa Kevin De Bruyne adalah PotY-nya dan Jordan Henderson harus mendapatkan Football Writers ‘Award.

Henderson sudah membawa The Reds meraih mahkota Liga Champions keenam mereka musim lalu, dengan tim Jurgen Klopp unggul 18 poin di atas Manchester City sebelum pertandingan terakhir, hari Minggu, di Newcastle.

Henderson juga mempelopori inisiatif #playerstogether selama penguncian akibat wabah virus corona yang membuat para pemain bekerja sama dengan NHS Charities Together untuk mengumpulkan dana bagi NHS.

“Saya ingin mengatakan betapa saya menghargai dukungan mereka yang memilih saya dan Asosiasi Penulis Sepakbola pada umumnya,” katanya.

“Anda hanya perlu melihat pemenang masa lalu, saya telah diberkati untuk bermain bersama beberapa di antaranya di sini, di Liverpool, seperti Stevie (Steven Gerrard), Luis (Suarez), dan Mo (Mohamed Salah) untuk mengetahui betapa bergengsinya ini.

“Tapi walaupun saya bersyukur, saya tidak merasa menerima ini sendirian. Saya tidak merasa seperti apa pun yang saya raih musim ini atau pada kenyataannya selama seluruh karier saya telah dilakukan sendirian.

“Saya berutang banyak pada banyak orang yang berbeda – tetapi tidak lebih dari rekan satu tim saya saat ini – yang baru saja luar biasa dan pantas mendapatkan ini setiap kali saya lakukan.

“Kami hanya mencapai apa yang kami raih karena setiap anggota tim kami brilian dan tidak hanya dalam pertandingan. Bukan hanya dalam menghasilkan momen yang menjadi berita utama dan halaman belakang, tetapi setiap hari dalam sesi latihan.

NEXT: Daftar Lengkap Nominator 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.