Mike Tyson vs Roy Jones Jr Akan Duel Benaran pada 12 September 2020

Mike Tyson (kiri) dan Roy Jones Jr. (Foto dari TALKSport)
Mike Tyson (kiri) dan Roy Jones Jr. (Foto dari TALKSport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua mantan petinju kelas berat dunia, yang kini telah melewati usia setengah abad, Mike Tyson (51) dan Roy Jones Jr (54), akan kembali naik ring pada 12 September 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Roy Jones Jr pernah menolak  $40 juta(Rp342 miliar- kurs 2003/Rp8.570 per dollar AS)  untuk melawan Mike Tyson pada 2003 – tetapi akhirnya keduanya akan benar-benar berhadapan, 17 tahun kemudian, setelah keduanya berusia 50-an tahun.

Jones Jr yang kehilangan medali emas di Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan, saat menghadapi petinju Korsel Park Si-hun. Tetapi dirinya dinyatakan kalah angka dalam pertarungan itu.

Dia kemudian menggunakan rasa sakit hati itu secara positif yang justru menempa dirinya menjadi salah satu tinju paling sukses dalam sejarah adu jotos.

 

Roy Jones Jr mengklaim empat gelar berbeda, termasuk kelas berat saat ia mengalahkan John Ruiz. (Foto dari TALKSport)
Roy Jones Jr mengklaim empat gelar berbeda, termasuk kelas berat saat ia mengalahkan John Ruiz. (Foto dari TALKSport)

Pada bulan Februari tahun yang sama, Tyson juga telah kembali ke jalan kemenangan dengan menghancurkan Clifford Etienne dalam satu ronde untuk bangkit kembali setelah dihentikan oleh Lennox Lewis.

Setelah memulai karirnya di kelas super menengah, ia memenangkan gelar juara dunia dengan empat kelas berbeda, yakni menengah, menengah super, berat-ringan, hingga kelas berat.

Dia mengklaim sabuk kelas berat WBA ketika ia mengalahkan John Ruiz pada 2003.

Sama-sama Superstar di Atas Ring 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.