Plt Gubernur  Kepri Apresiasi Relawan Donor Darah Kepri

Isdianto, Jumat (24/07/2020).
Isdianto, Jumat (24/07/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri  Isdianto mengapresiasi aktivitas Relawan Donor Darah Kepri  yang menggelar bakti sosial donor darah akbar.

Menurutnya, aktivitas saling membantu, berbuat baik untuk sesama perlu terus dilakukan masyarakat Kepri, terlebih oleh kaum muda.

“Terima kasih kepada para relawan. Teruslah berbuat baik kepada sesama. Apalagi dengan mendonorkan darah. Karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan,” kata Isdianto, Jumat (24/07/2020).

Sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kepri, Isdianto memang selalu mengimbau masyarakat untuk aktif mendonor darahnya. Selain membantu kehidupan, juga bisa menyehatkan. Jika rutin, kata Isdianto, aktivitas ini ikut menyehatkan jantung. Malah ikut menurunkan kolesterol dan resiko kanker.

Dengan adanya bakti sosial donor darah ini, Isdianto berharap stok dari selalu ada. Isdianto pun berterima kasih kepada organisasi-organisasi yang rutin mendonorkan darahnya, seperti KNPI yang dalam ulang tahunnya juga menggelar donor darah.

Untuk Relawan Donor Darah Kepri, Isdianto pun ikut mendukung dengan memberikan 500 karung sembako sebagai bingkisan kepada para pendonor.

.BACA: Polres Bintan Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Phalawan Dwikora

.BACA: Polres Bintan dan Kompi 2 Pelopor Satbrimob Polda Kepri Gelar Donor Darah Ke PMI

.BACA: Ular Sanca Besar Gemparkan Kantor PMI Merauke, Satpam Buka Tas Ular Langsung Menjulur

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.