Prediksi & Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United, Minggu 26 Juli 2020

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Leicester City Brendan Rodgers saat kedua tim bentrok di Old Trafford pada 14 September 2019. MU menang tipis 1-0 di laga itu, dimana gol tunggal dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-8 melalui titik penalti.(Foto: Reuters via Sportsmole)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Leicester City Brendan Rodgers saat kedua tim bentrok di Old Trafford pada 14 September 2019. MU menang tipis 1-0 di laga itu, dimana gol tunggal dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-8 melalui titik penalti.(Foto: Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Leicester City dan Manchester sama-sama bertarung untuk mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Premier agar lolos ke kualifikasi Liga Champions 2020/2021.

Kedua tim akan bentrok di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020). Pada saat bersamaan Chelsea menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge.

The Foxes saat ini berada di urutan kelima klasemen, satu poin di bawah Chelsea yang berada di posisi keempat dan United di posisi ketiga.

Artinya ketiga tim berjuang memperebutkan dua posisi terakhir zona Champions.

Leicester City masih duduk di posisi ketiga ketiga pada bulan Maret ketika kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Kala itu skuad Brendan Rodgers unggul 5 poin di atas Chelsea di posisi keempat dan delapan poin atas Manchester United di posisi kelima.

Leicester City nyaman di posisi ketiga dan diyakini akan mengklaim posisi empat besar untuk kembali ke Liga Champions.

Namun The Foxes mengalami kondisi berbeda ketika kompetisi kembali bergulir di bulan Juni. Dan sesungguhnya mereka telah menurun sejak pekan 17, saat mana penampilan Manchester United mulai stabil.

Leicester menderita 7 kekalahan dan 6 hasil imbang sejak pekan ke-17. Sebaliknya Manchester United hanya mengalami tiga kekalahan dan 6 hasil imbang.

Khusus sejak kembali dari lockdown, Leicester hanya meraih 2 kemenangan dari delapan pertandingan di liga serta menderita tiga kekalahan sehingga terlempar ke posisi lima klasemen.

Sementara pada rentang waktu yang sama, Manchester United meraih 5 kemenangan dan 3 kali imbang dari 8 pertandingan.

Jamie Vardy, juru gedor Leicester City yang saat ini memimpin daftar top skor Liga Premier Inggris 2019/2020 dengan  23 gol. (Foto: Premierleague.com)
Jamie Vardy, juru gedor Leicester City yang saat ini memimpin daftar top skor Liga Premier Inggris 2019/2020 dengan 23 gol. (Foto: Premierleague.com)

#Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United 

Sisi Brendan Rodgers tahu bahwa kemenangan atas United akan menjamin finish empat besar, meskipun satu poin juga bisa cukup. Syaratnya Chelsea kalah di kandang saat menjamu Wolves. Itu karena Leicester memiliki selisih gol yang jauh lebih baik dibanding tim Frank Lampard .

Ini benar-benar menarik menuju laga terakhir. Fakta bahwa United kehilangan poin saat menjamu West Ham United pada hari Rabu, ditambah dengan kekalahan Chelsea dari Liverpool, berarti Leicester masih dalam perburuan, meskipun tampil mengecewakan sejak restart.

The Foxes cukup kuat di King Power Stadium musim ini, memenangkan 11 dari 18 pertandingan liga dan hanya menderita 3 kekalahan. Mereka juga telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Manchester United naik dari posisi kelima ke posisi ketiga pada hari Rabu, kendati hanya imbang 1-1 melawan West Ham di Old Trafford.

Itu adalah pertandingan yang sulit bagi Setan Merah, yang membutuhkan gol penyeimbang dari Mason Greenwood pada babak kedua, setelah tertinggal oleh gol penalti Michail Antonio dari titik penalti akibat hands ball Paul Pogba.

Juara Inggris 20 kali memiliki posisi yang lebih baik untuk mengamankan kembali ke Liga Champions.

Seperti disebutkan, satu poin akan memastikan MU finis di empat besar. Bahkan, jika kalahpun masih bisa lolos dengan syarat Chelsea juga kalah dari Wolves di Stamford Bridge.

Hasil imbang baru-baru ini melawan Southampton dan West Ham, di samping kekalahan 3-1 dari Chelsea di semi-final Piala FA, mengecewakan bagi United, tetapi tidak ada pertanyaan bahwa klub akan mengambil posisi ini ketika mereka kembali ke bentuk permainan setelah periode kuncian.

Kepastian lolos ke kualifikasi Liga Champions akan berperan penting bagi Manchester United di bursa transfer. Misalnya keinginan mereka untuki  menarik Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, akan terpengaruh. Sancho bisa menolak pindah jika hanya tampil di Liga Eropa.

Berita Tim

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.