Fred Peringatkan Rekan Setim Agar Waspadai Ancaman Vardy

Fred, gelandang Manchester United asal Brasil. (Foto dari talkSPORT)
Fred, gelandang Manchester United asal Brasil. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Manchester United Fred memperingatkan rekan satu timnya tentang ancaman Jamie Vardy menjelang pertandingan terakhir musim ini.

United bertemu Leicester untuk berebut satu tempat di Liga Champions musim depan.

Vardy saat ini memimpin memiliki 23 gol dan berpeluang besar meraih Sepatu Emas. Saingan terdekatnya adalah penyerang Southampton Danny Ings dengan 21 gol.

“Dia bukan pencetak gol terbanyak hanya karena kebetulan,” kata Fred kepada MUTV . “Jadi kita perlu mencegah ancamannya. Dia pemain top dan dia mengalami musim yang hebat” ujar Fred.

Fred menambahkan, “kita perlu banyak mengawasinya. Dia pemain yang sangat bagus, kita perlu memikirkan ancamannya ke gawang, tetapi kami memiliki pemain yang sangat bagus di lini pertahanan yang mampu mencegahnya.

“Leicester adalah tim besar dan mereka melakukannya dengan sangat baik.

“Untuk suatu periode mereka bersaing di puncak klasemen untuk tempat pertama, tetapi kemudian mereka jatuh. Mereka tim yang sangat, sangat bagus dan kami menghormati mereka.

“Mereka memiliki pemain hebat, banyak pemain yang sangat bagus dan pencetak gol terbanyak. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan menghormati mereka tetapi juga, kami datang ke pertandingan untuk menang.

“Sebagai klub kami harus berada di Liga Champions setiap tahun karena kami adalah klub besar. Jadi untuk kembali ke Liga Champions sangat penting bagi kami para pemain, itu juga penting bagi klub.

“Itu yang layak bagi para pemain dan klub dan akan menyenangkan untuk kembali ke Liga Champions musim depan dan kami akan berusaha memenangkan Liga Champions musim depan,” tutup Fred(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.