Keluarga Besar Merga Silima Nyatakan Dukungan Bulat untuk Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020

Komunitas Merga Silima memberikan dukungan penuh untuk Soerya-Iman pada Pilkada Kepri 2020 mendatang.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dukungan pencalonan DR HM Soerya Respationo,SH,MH sebagai Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Iman Sutiawan terus mengalir.

Keluarga besar Merga Silima atau paguyuban warga asal Tanah Karo di Batam melakukan silaturahmi ke kediaman HM Soerya di Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (26/7/2020).

Dalam silaturahmi itu Merga Silima sekaligus menyatakan dukungan untuk pasangan “Sinergi” tersebut dalam Pilkada Kepri mendatang.

Baca:DR HM Soerya Respationo Berikan Kuliah secara Daring: Akademisi Sependapat Pemimpin Kepri Harus Sosok Paham Hukum

Baca:Soerya-Iman Terima Surat Rekomendasi PKB untuk Pilkada Kepri: Kirim Salam untuk Seluruh Kader

Baca:VIDEO Ratusan Komunitas di Kepri Nyatakan Dukungan kepada DR HM Soerya di Pilgub Kepri 2020

Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua Umum Merga Silima Daud Sembiring yang didampingi Manis Sembiring, Gembira Ginting, Wakil Ketua 1 Tarigan dan tokoh-tokoh lainnya.

Dalam silaturahmi itu selain berdiskusi, juga secara resmi menyerahkan dukungan yang secara simbolis dilakukan dengan menyerahkan kaos dukungan Merga Silima Sinergi.

Soerya Respationo menyambut dengan sukacita kepercayaan dan dukungan tersebut.

Soerya sendiri merupakan bagian dari keluarga besar Merga Silima dimana ia menjadi warga kehormatan keluarga besar dan telah diberikan marga Ginting.

Selain mengungkapkan terima kasihnya yang tak terhingga, Soerya juga menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari seluruh keluarga besar Merga Silima.

FOTO-FOTO:

Daud Sembiring menyampaikan bahwa Merga Silima sudah bulat untuk mendukung Soerya-Iman (Sinergi atau Soerya-Iman Energi Kepri) dalam kontestasi pilgub Kepri Desember nanti.

Baca:Warga Miskin di Kepri Tambah 4 Ribu Orang, Ini 5 Provinsi Terendah Jumlah Penduduk Miskin

Di ujung acara, komunitas Merga Silima juga menyerahkan kaos sinergi ke HM Soerya, seraya berfoto bersama mengungkapkan kekompakan dan kebersamaan mereka.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.