Leicester vs MU: Ini Rencana Permainan Solskjaer Melawan The Foxes

Ole Gunnar Solskjaer dan asisten Michael Carrick di bench saat melawan LASK pada Leg I 16 Besar Liga Eropa. (Foto: Getty via Standard)
Ole Gunnar Solskjaer dan asisten Michael Carrick di bench saat melawan LASK pada Leg I 16 Besar Liga Eropa. (Foto: Getty via Standard)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rencananya jelang laga krusial menantang Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam waktu Indonesia.

Kedua tim sama-sama akan berjuang untuk merebut tiket kualifikasi Liga Champions 2020/2021.

Meski menduduki peringkat ketiga dimana posisi mereka lebih menguntungkan dibandingkan Leicester, namun kekalahan akan membuat Manchester United tersingkir ke posisi kelima, jika di laga lain Chelsea meraih hasil imbang melawan Wolves.

MU cukup meraih hasil imbang untuk memastikan empat besar. Saat ini Harry Maguire dkk berada di posisi tiga dengan 63 poin dari 37 laga. Mereka unggul selisih gol dari Chelsea di posisi keempat. Leicester di posisi lima dengan 62 poin.

Bagi Leicester, kemenangan menjadi amat penting untuk memastikan kelolosan. Hasil imbang bisa cukup, namun mereka perlu berharap pada Wolves untuk mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Tentu ini sesuatu yang sulit.

Nah, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana untuk laga krusial ini. Legenda Setan Merah mengungkapkan bahwa timnya tidak akan bermain aman.

Dalam rekaman wawancara di situs resmi MU, Solskjaer menegaskan timnya akan berusaha mengontrol permainan dan tampil menyerang.

“Kami harus memasuki pertandingan dengan pola pikir positif, dengan niat menyerang, menguasai bola, mengambil inisiatif, bertahan dan tetap mendominasi lawan,” katanya.

“Kami tahu Leicester adalah tim yang bagus dan dalam beberapa kesempatan mereka menekan kami. Kami juga harus bertahan [dengan baik] di kotak penalti.

[Kami] harus menghentikan umpan-umpan silang. Jika umpan silang masuk ke kotak penalti, kuasai dulu. Itulah dasar dari sepakbola.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.