Video Highlights: Inter Milan Lipat Genoa 3-0, Terpaut 4 Poin dari Juventus

Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Genoa. (Foto: Forza Italian Football)
Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Genoa. (Foto: Forza Italian Football)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Inter Milan melipat tuan rumah Genoa dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-36 di Luigi Ferraris stadium, Sabtu (25/7/2020).

Romelu Lukaku mencatatkan rekor baru secara pribadi, terbaik sepanjang karirnya dengan 29 gol kompetitif musim ini bersama Nerazzurri. Sebanyak 23 gol pemain Belgia itu musim ini dicetak di Serie A.

Lukaku membuka skor dengan tandukan menyambut umpan silang Cristiano Biraghi dari sisi kiri.

Alexis Sanchez yang datang dari bangku cadangan di babak kedua, mencocor bola di depan mulut gawang setelah menerima umpan Moses untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemudian Lukaku membunuh pertandingan upaya solo yang luar biasa, ketika eks penyerang Manchester United itu berlari ke depan dari lini tengah, melewati Romero, memotong melewati Goldaniga kemudian melepas tendangan kaki kiri ke tiang jauh. 3-0.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan (76) mempersempit jarak dengan Juventus (80) di posisi puncak menjadi empat poin. Sementara Genoa terancam degradasi dengan hanya meraih 36 poin dari 36 laga dan kini di posisi 17, hanya satu strip dari zona degradasi.

Kemenangan ini juga membawa Inter merebut posisi kedua dari Atalanta yang ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan.

Ini juga merupakan pertandingan bersejarah, karena Inter menjadi klub pertama yang mencapai 3.000 pertandingan di Serie A Italia.

SUSUNAN PEMAIN:

Genoa: Perin; Goldaniga, Romero, C Zapata; Ankersen (Ghiglione 76), Rovella (Destro 76), Behrami (Schone 59), Jagiello, Criscito; Favilli (Pandev 70), Pinamonti

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.