Duta Pelayanan ATB, Layanan Frontliner Profesional

Duta Pelayanan ATB, petugas frontliner terpilih yang menunjukan kinerja terbaik. Duta Pelayanan bertujuan untuk menjaga konsistensi kualitas pelayanan prima.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Keandalan PT Adhya Tirta Batam (ATB) tidak hanya didukung oleh kemajuan teknologi, namun juga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional.

ATB konsisten melakukan peningkatatan kualitas SDM, terutama yang bergerak di lini pelayanan pelanggan.

Perusahaan telah menerapkan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia berdasarkan kompetensi dan nilai-nilai inti perusahaan.

Peningkatan kualitas SDM yang dilakukan meliputi kemampuan intelektual maupun kinerja secara personal dan teamwork.

Kualitas SDM ATB dapat dilihat dalam Duta Pelayanan ATB, yang merupakan salah satu wujud komitmen ATB dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

Duta Pelayanan adalah frontliner berkinerja terbaik yang dipilih secara periodik.

Orang-orang pilihan ini telah terbukti mampu memberikan informasi dan solusi yang akurat kepada pelanggan, sesuai prosedur operasional pelayanan yang berlaku.

“Duta Pelayanan telah menjadi wajah perusahaan yang mencerminkan citra perusahaan. Kompetensi seorang frontliner sangat dibutuhkan dalam rangka pencapaian visi dan misi perusahaan,” jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB melalui keterangan tertulis, Senin (27/7/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.