Kebakaran SMAN 3 Tanjungpinang, Kepala Disdik Kepri Menyebut Perbaikan Ruangan yang Hangus Tidak Tahun Ini

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Muhammad Dali saat ditemui di SMAN 3 Tanjungpinang (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Dali menyebutkan tahun ini ruangan SMAN 3 Tanjungpinang yang terbakar tidak akan dibangun kembali.

Hal itu disampaikannya saat mendatangi sekolah yang sedang terbakar.

“Kalau mau membangun sesegera mungkin tidak akan bisa dilaksanakan. Paling tidak baru bisa diajukan anggarannya di Tahun 2021,” kata Dali di SMAN 3 Tanjungpinang.

Baca:Ini yang Terbakar di SMAN 3 Tanjungpinang: 40 Unit Komputer dan Alat Musik Tinggal Puing

Baca:Terungkap Batalnya Isdianto-Marlin Berpasangan di Pilkada Kepri 2020, Rudi Bilang Berisiko

Baca:Bekerjanya Mirip Kuda, 3 Shio Ini Akhirnya Dapat Keberkahan Dewa Kekayaan

“Saya sudah pastikan ini kalau diperubahan (anggaran) ini tidak akan bisa, paling baru bisa diusulkan di tahun 2021,” sambungnya lagi.

Dali menuturkan, dengan kebakaran ini proses belajar mengajar tidak akan terganggu. Sebab, saat ini proses belajar mengajar lewat virtual atau dalam jaringan (daring).

“Belajar mengajar daring dengan siswa tidak ada masalah, karena masih ada 40 unit laptop dan komputer yang tersedia di sekolah,” ujarnya.

Disampaikannya, Disdik Kepri berencana di tahun 2021 merelokasi sekolah ini. Sebab, dari penerimaan siswa tiga tahun terakhir kurang diminati peserta didik.

“Karena peminat anak didik sudah berkurang bersekolah di sini,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.