Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaRencana Transfer MU: Sancho, Bek Tengah, dan Gelandang Serang

Rencana Transfer MU: Sancho, Bek Tengah, dan Gelandang Serang

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Setelah memastikan tempat di Liga Champions 2020/2021, Manchester segera memburu sejumlah pemain di bursa transfer musim panas.

Manchester United terhindar dari skenario ‘mimpi buruk’ dengan meraih empat besar Liga Premier.

Sky Sports News, James Cooper mengatakan kepada Weekend Review Podcast – bahwa mereka sekarang mulai memperoleh target transfer yang mereka butuhkan.

Cooper mengatakan Solskjaer tidak akan terbawa oleh finis di posisi ketiga klasemen akhir – tetapi itu adalah validasi untuk karyanya setelah di awal musim ini banyak orang meragukan peluang mereka untuk mencapai kualifikasi Liga Champions.

“Dia terbukti banyak sekali orang yang salah,” kata Cooper.

“Ini adalah Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan “metode saya berhasil, staf pelatih saya belajar bersama para pemain, dan itu adalah garis di pasir yang mengatakan masa-masa yang lebih baik akan datang untuk Manchester United. Ini adalah prospek yang cerah bagi Man Utd.

“Tapi dia juga akan mengatakan aku tidak berpuas diri, ini adalah perjalanan. Dan apa yang dia coba katakan adalah mereka belum mencapai apa-apa. Ketika kamu melihat CV-nya, dan apa yang dia capai sebagai pemain, dia benar.”

“Posisi ketiga di Liga Premier adalah prestasi yang luar biasa, tetapi itu bukan penghargaan, itu bukan gelar, dan itu jauh dari Manchester City dan Liverpool.”

Dukungan finansial

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER