20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020: Harry Kane [9] 

Harry Kane
Harry Kane
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Harry Kane Bertahan dengan Spurs? Ingat kegemparan yang diciptakan saat lockdown ketika Harry Kane mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia akan siap meninggalkan Tottenham jika dia merasa klub tidak mengalami kemajuan?

“Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs. Tapi itu salah satunya – saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kami maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang tetap di sana hanya demi itu, “kata Kane.

“Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai sebuah tim dan bagaimana kami maju sebagai sebuah tim. Jadi, ini bukan sesuatu yang pasti saya akan tinggal di sana selamanya – tetapi juga bukan tidak mungkin.”

Bakatnya di lini depan tidak perlu diperdebatkan. Dia adalah striker yang luar biasa dan pasti akan memberikan gol ke tim mana pun yang memainkan peraih Golden Boots dari Liga Premier (dua kali) dan Piala Dunia sebagai bukti.

Pemain sekaliber Kane ingin mengangkat piala. Dan itu ada dalam daftar pertimbangan Harry Kane.

Mourinho sering digambarkan sebagai seorang pemenang, tetapi dengan Tottenham sebagai klub yang “hampir, tetapi tidak cukup” dapatkah ia menanamkan mentalitas juara yang akan meyakinkan Kane untuk tetap bersama tim masa kecilnya?

Dan apakah dia akan memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan trofi bersama klub seperti Manchester United? Atau haruskah ia membidik tepat ke puncak di mana piala adalah persyaratan – bukan tujuan – seperti Real Madrid, yang telah dikaitkan dengan Kane di masa lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.