Monday, July 15, 2024
HomeSportSepakbola20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020: James Rodriguez

20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020: James Rodriguez [16]

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  James Rodriguez: Siapa yang akan mengambil risiko? Bisakah waktu James Rodriguez di Real Madrid berakhir?

Nama James Rodriguez melambangkan saga transfer yang sudah berjalan lama. Selama lima tahun dan terus bertambah.

Masa depannya di Real Madrid menimbulkan banyak perdebatan, masuk dan keluar dari berita utama transfer ketika ia dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier, dua tahun terpisah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich.

Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham, dan bahkan Everton, Newcastle, dan Wolves: semua dikaitkan dengan pemain Kolombia itu pada suatu titik selama setengah dekade terakhir, ketika James menemukan dirinya berada di pinggiran rencana Zinedine Zidane.

Dengan kontraknya berakhir pada musim panas mendatang, sekarang mungkin saatnya untuk pindah permanen dan agar James merasa dicintai. Di Real, dia belum mendapatkannya.

Pada usia 28, ia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan – ia mencetak 15 gol dan membuat 20 assist dalam 67 pertandingan di Bayern.

Tetapi gajinya akan menjadi masalah bagi banyak tim. Dilaporkan sekitar £ 160.000 (Rp3 miliar) per minggu.

Bahkan jika James meninggalkan Madrid dengan kesepakatan pemotongan harga, katakanlah £ 20 juta (Rp374 miliar), ia merupakan risiko bagi banyak pihak Liga Premier.

Akan sangat menarik untuk melihat ke mana ia akhirnya pergi, dan apakah perubahan pemandangan dapat mendorongnya untuk menciptakan kembali kemampuannya sebagai salah satu pemain paling dicari di dunia setelah Piala Dunia 2014.

Jendela transfer musim panas akan berjalan selama 10 minggu mulai 27 Juli dan ditutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: SkySports

ARTIKEL TERKAIT: 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER