20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020: Kalidou Koulibaly [17]

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kalidou Koulibaly akhirnya dalam perjalanan ke Liga Premier? Bek tangguh Napoli ini telah lama dikaitkan dengan klub-klub Inggris.

Kalidou Koulibaly, dijuluki ‘K2’, adalah bek paling paling dicari di dunia. Tetapi Napoli hanya mau melepas sang pemain dengan kesepakatan uang besar agar bisa menebus forward  Lille Victor Osimhen.

Liverpool juga berminat pada sang bek, namun kebijakan transfer The Reds yang ketat melarang mereka membelanjakan lebih dari £ 60 juta untuk pemain berusia 29 tahun ke atas.

Tetapi Manchester City, yang memiliki kemampuan finansial dan telah lolos dari larangan 2 tahun tampil di Liga Champions, bisa mengabaikan profil usia untuk memulai penawaran.

Nathan Ake akan lebih murah, tetapi otoritas, kecepatan, dan pengalaman kapten Senegal Koulibaly membuatnya menjadi mitra yang ideal untuk Aymeric Laporte, dan pengganti yang ditunggu-tunggu Pep Guardiola untuk Vincent Kompany.

Jendela transfer musim panas 2020 akan berjalan selama 10 minggu mulai 27 Juli dan ditutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: SkySports

ARTIKEL TERKAIT: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.