20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020:  Lionel Messi [8]

Berikut daftar 20 bintang sepakbola Eropa yang bisa berpindah klub pada bursa transfer kali ini. Nama-nama ini setidaknya terus beredar dalam daftar permintaan dan masa depannya tampak tak pasti.

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lionel Messi: Awal dari akhir waktunya di Barca? Tidak ada peluang Lionel Messi meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Bintang Argentina telah bersumpah untuk tetap setidaknya sampai akhir kontraknya pada 2021.

Tapi jendela ini bisa menandai awal dari banyak spekulasi tentang masa depannya setelah musim yang kacau di Nou Camp.

Messi resah dan frustrasi di Barca dan – untuk pertama kalinya – serius berpikir untuk pergi tahun depan, setelah putus dari pembicaraan kontrak baru.

Dia muak dengan konflik dengan dewan, dan rumor yang tersebar luas bahwa dia adalah orang yang menyebarkan rumor di klub.

Hubungan yang tak terhindarkan akan dibuat dengan Manchester City selama Pep Guardiola, yang dia anggap sebagai pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya ketika Pep masih di Barcelona.

Sementara bos Inter Milan Antonio Conte telah membantah ketertarikannya dengan Messi sebagai “berita palsu” .

Bagaimanapun, masih ada banyak waktu sebelum kontraknya berakhir, jadi ada banyak waktu untuk menyelesaikan masalah atau keretakannya menjadi lebih luas.

Jendela transfer musim panas akan berjalan selama 10 minggu mulai 27 Juli dan ditutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: SkySports

ARTIKEL TERKAIT: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.