20 Bintang Panas di Bursa Transfer 2020: Mesut Ozil [4]

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal kesulitan memecahkan masalah Mesut Ozil. Ini adalah kisah panjang yang tampaknya tidak pernah berakhir.

Dia adalah pemain bergaji tertinggi di Arsenal dengan kontrak bernilai £ 350.000 (Rp6,5 miliar) per minggu di London utara.

Tampaknya Ozil tidak masuk rencana permainan manajer The Gunners, Mikel Arteta.

Tetapi Ozil masih memiliki sisa satu tahun kontrak Arsenal, sementara pemain ini tidak bermain semenit pun setelah Liga Premier dimulai kembali dan bahkan tidak berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan terakhir mereka.

Bukan rahasia bahwa Arsenal akan senang untuk membebaskan diri dari upah besar Ozil, tetapi mampukah Arteta meyakinkan pemain Jerman itu bahwa sudah waktunya meninggalkan Stadion Emirates?

Lantas, apakah ada klub yang tertarik untuk mengontraknya dan membayar upahnya yang sangat besar setelah tekanan finansial dari pandemi virus corona? Atau Arsenal bahkan membayar sebagian gajinya untuk akhirnya membuat pemenang Piala Dunia meninggalkan klub?

Inilah pertanyaan-pertanyaan yang pada akhirnya akan dijawab oleh The Gunners saat mereka berusaha memecahkan teka-teki mereka tentang nasib Ozil.

Jendela transfer musim panas akan berjalan selama 10 minggu mulai 27 Juli dan ditutup pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober 2020.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: SkySports

ARTIKEL TERKAIT: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.